Sabtu, 09 Februari 2013

Review Lengkap Microsoft Office 2013 dan Office 365

Review Lengkap  Microsoft Office 2013 dan Office 365

Review Lengkap  Microsoft Office 2013 dan Office 365 - D-Copy Blog | Dengan versi baru dari Microsoft Office sekarang bisa di preview (Microsoft tidak mengatakan "beta"), pengguna Office lama dapat berharap untuk tiga perubahan utama, serta desain menyegarkan dan fitur baru beberapa pemilihan dalam program yang membentuk suite, termasuk Word, Excel, Outlook, dan PowerPoint.


Mengingatkan bahwa banyak penguna komputer profesional termasuk saya sendiri dan mahasiswa yang  menghabiskan berjam-jam setiap harinya untuk menatap aplikasi ini, visual refresh adalah alasan yang cukup untuk menginginkan Ms. Office baru. Siapapun yang menjalankan Windows 7 atau Windows 8 Preview yang telah direlease dapat mencoba Office 365 dalam rilis Home Premium (direkomendasikan untuk perorangan), Premium Usaha Kecil, dan Preview ProPlus (tingkat perusahaan).



Pengguna Ms. Office mungkin senang melihat desain baru, tapi apakah mereka mau membayar untuk itu? Salah satu perubahan utama yang mempengaruhi Ms. Office baru adalah bagaimana dan berapa harga Microsoft itu. Sekarang Anda dapat berlangganan Microsoft Office dengan layanan, yang disebut dengan Office 365, daripada membeli software yang tidak jelas asal-usulnya.



Perubahan Besar Lainnya Pada Office :

Apps sekarang bekerja pada tablet dan ponsel Windows. Akhirnya, Ms. Office baru mengintegrasikan erat dengan SkyDrive, sistem penyimpanan Microsoft Sky. Selain ketiga pengumuman besar, aplikasi Office individu mengandung beberapa fitur baru yang terdengar cukup spektakuler, seperti kemampuan untuk mengedit PDF di Word. Sekarang bahwa saya telah menghabiskan sedikit lebih banyak waktu dengan preview, saya memiliki beberapa wawasan lebih dan detail yang saya pikir saya akan bagi bagaimana masing-masing fitur baru pada Ms. Office 2013.



Layanan Office 365

Microsoft belum mengumumkan harga atau rencana pembayaran. Tebakan yang logis adalah bahwa Anda akan mampu membeli Office 365 baik bulanan atau tahunan, dengan sedikit diskon yang diterapkan. Begitulah kebanyakan biaya untuk perusahaan perangkat lunak sebagai layanan mereka.

Apa yang kita tahu tentang biaya berlangganan akan memungkinkan Anda untuk menginstal copy-an Office 365 hingga pada lima mesin, yang dapat mencakup PC desktop dan laptop, komputer Mac, tablet Windows, dan telepon Windows. Kami belum tahu apakah Microsoft akan menggelar serangkaian aplikasi untuk iPhone dan iPad, tetapi perusahaan telah mengkonfirmasi bahwa versi Mac OS adalah segalanya.

Kedengarannya seolah-olah Anda akan dapat menghapus atau menonaktifkan setiap perangkat saat membebaskan salah satu lisensi dari komputer lain. Dengan begitu, Office tidak akan menjadi alasan bagi Anda untuk menunda membeli komputer baru atau smartphone, misalnya.



Office 365 akan mencakup beberapa kemampuan sinkronisasi otomatis di lima mesin di mana Anda menginstalnya.

Dan, tentu saja, SkyDrive akan memungkinkan Anda untuk mengakses semua dokumen Anda dari semua perangkat Anda. Perangkat lunak sebagai layanan yang dapat membingungkan karena sepertinya Anda harus terhubung ke Internet untuk menggunakannya, seperti yang Anda lakukan untuk aplikasi Web. Itu tidak selalu benar, bagaimanapun, terutama untuk aplikasi yang sangat besar, dan itu tidak terjadi dengan Office 365.



Ketika Anda mendaftar untuk layanan ini dan melakukan pembayaran pertama Anda, Anda akan men-download dan menginstal perangkat lunak ke komputer Anda. Software ini dapat berjalan apakah Anda terhubung ke internet atau tidak.

Untuk menggunakan perangkat lunak, Anda pada dasarnya menyewa daripada membeli lisensi dari perusahaan. Perangkat lunak ini secara berkala memeriksa bahwa Anda telah membayar sewa, karena itu, dengan meminta izin Anda untuk mendaftar secara teratur.

Jika Anda tidak membayar sewa Anda, ketika izin berakhir dan mengubah perangkat lunak yang telah diinstal pada komputer Anda sehingga Anda hanya dapat menggunakannya untuk membaca dan mencetak dokumen, tapi tidak mengeditnya atau membuat yang baru.

File Anda tetap utuh, dan Anda masih memiliki file-file Anda dan memiliki akses lengkap untuk mereka, tetapi Anda tidak dapat melakukan apapu di Word, Excel, dan aplikasi lainnya.



Merembes lain dari Office 365 adalah pengguna akan mendapatkan update lebih sering untuk perangkat lunak mereka.

Ketika upgrade baru tersedia, Microsoft mengatakan akan memberitahu rilisan konsumen dan memberi mereka pilihan untuk menginstal upgrade pada saat itu atau ketika itu lebih nyaman.

Update yang lebih kecil untuk perangkat lunak secara otomatis akan terjadi di latar belakang secara default.

Untuk bisnis pada Office 365, IT administrator akan memiliki pilihan untuk memungkinkan karyawan untuk mendapatkan upgrade otomatis atau menundanya di lain waktu. Notifikasi akan terlihat mirip dengan apa yang pelanggan digunakan untuk saat ini, menurut Microsoft.



Versi singkatnya adalah bahwa Microsoft Office baru akan tersedia dengan berlangganan. Aplikasi ini akan bekerja secara offline.

Anda akan dapat menginstal Office pada lima perangkat, dan perangkat lunak akan mendapatkan update otomatis dan lebih sering daripada jika Anda membeli perangkat lunak. Tergantung pada versi Office 365 yang Anda beli, seperti "Home Premium," Microsoft memiliki fasilitas lainnya juga, seperti ruang penyimpanan space lebih banyak dan kredit Skype.

1 komentar: