Kamis, 21 Februari 2013

Teknik SEO agar Terbebas dari Hukuman Google

Teknik SEO agar Terbebas dari Hukuman Google - D-Copy Blog | Hampir 3/4 mesin pencari terbaik adalah milik Google. Semua mesin pencari memang cara yang paling efisien dan termurah untuk menjangkau publik.

Teknik SEO agar Terbebas dari Hukuman Google

Jadi jelas untuk setiap bisnis bergantung pada mereka untuk mempromosikan diri mereka sendiri dan mendapatkan lebih banyak traffic. Tapi untuk beberapa bulan terakhir, semua situs-situs yang memuncaki klasmen di Google kini harus menerima ujian berat dalam pemeringkatan Google. Apakah hukuman-hukuman Google dapat didefinisikan sebagai tindakan manual yang diambil oleh Google terhadap berbagai situs yang tampaknya menggunakan teknik pelanggaran terhadap pedoman Google Webmaster?

Alasan Kemungkinan Mendapatkan Hukuman Google

Keyword Stuffing - keyword stuffing terjadi ketika kita menggunakan kata kunci yang sama lebih dari seharusnya. Pengulangan seperti ini dianggap sebagai spam dalam pedoman Google.

Cloaking - cloaking adalah teknik di mana konten yang disajikan untuk mencari mesin crawler berbeda dari apa yang disampaikan kepada pengguna.

Duplikat atau Menyalin Artikel - Dalam hal pengindeksan, Google selalu lebih memilih atikel terbaik dan asli. Oleh karena itu artikel duplikat atau penyalinan ditolak.

Paid Back Links - paid back link adalah proses di mana kita membayar untuk situs lain sebagai imbalan untuk mendapatkan link dari mereka ke situs yang kita miliki.

Teks Tersembunyi - teks tersembunyi adalah apa yang tidak mudah terlihat oleh pengguna. Teks tersebut dianggap sebagai spam oleh Google Webmaster dan karenanya selalu ditolak.

Bagaimana Mengetahui Apakah Terkena Sanksi atau Tidak?

Peringatan Link Tidak Alami - Google akan menemukan situs yang melanggar pedoman dengan kualitas yang dimiliki Google sendiri. Segera mengisyaratkan situs yang bersangkutan dengan mengirimkan pesan atau peringatan hubungan yang tidak wajar.

Tidak Terindex - penurunan besar dalam peringkat hasil pencarian pasti hasil dari situs Anda yang tidak terindex oleh Google. Dalam hal untuk pemeriksaan ini, ketik domain situs Anda di Google dan cari. Jika tidak ditampilkan pada peringkat yang sama seperti sebelumnya, harus dipahami bahwa situs Anda telah dihukum.

Peringkat Google - seperti dikatakan di atas penurunan besar dalam peringkat menunjukkan hukuman Google.

Jenis Hukuman Google

Hukuman Manual - dalam jenis hukuman ini, apapun analis Google dapat meninjau situs Anda secara manual dan dapat menghukum Anda jika ditemukan melanggar pedoman Google. Hal ini dapat membunuh 90% dari traffic Anda.

Hukuman Panda - jenis hukuman ini terjadi ketika Google mengubah algoritma dalam rangka untuk menghukum situs-situs yang memiliki konten miskin atau duplikat.

Hukuman Penguin - hukuman ini memukul situs-situs yang memiliki banyak link yang tidak diinginkan.

Hukuman EMD - EMD singkatan dari Exact Match Domain. Dalam jenis hukuman ini, Google menghukum situs tersebut yang ada pada peringkat tinggi di hasil pencarian hanya karena mereka memiliki kata kunci dalam nama domain mereka bahkan jika mereka tidak mengandung konten berkualitas.

Hukuman ini diatas Fold - jenis hukuman ini ditujukan kepada situs-situs yang berisikan terlalu banyak iklan dan juga pada saat ingin membaca artikel, para pembaca terpaksa harus mengscroll lebih kebawah lagi hanya karena iklan atau lebih beratnya lagi membuat artikel dengan hanya iklan sebagai isi.

Cara untuk Pulih dari Hukuman Google

Ketika Penguin Menghukum Anda - Setelah Anda yakin bahwa Anda telah dihukum dengan hukuman penguin. Ini saatnya untuk mengevaluasi kembali situs Anda dan menghapus semua link yang mencurigakan. Backlink berbahaya mungkin termasuk :

  • Sisi lebar link (umumnya di footer, header dll)
  • Direktori nilai Link Rendah
  • Paid back link, dll...

Gunakan tools link berbagai analisis seperti alat webmaster, link detox, Majestic SEO dll untuk mengevaluasi link profil Anda dan menghapus semua link tidak wajar tersebut dan dari yang tidak diinginkan sesegera mungkin.

Ketika Panda Menghantam Anda - ketika Anda terkena penalti panda Anda perlu menilai seluruh isi situs Anda. Pastikan bahwa konten di situs Anda adalah asli dan tidak satupun duplikat. Anda juga harus memeriksa seluruh isi untuk isian kata kunci. Anda dapat menggunakan berbagai alat seperti Copyscape untuk memeriksa apakah konten situs Anda juga tersedia pada setiap situs lainnya melalui web. Semua kegiatan tersebut pasti akan membantu Anda untuk pulih dari hukuman panda dan situs Anda secara otomatis akan mendapatkan peringkat yang lebih baik dan lalu lintas organik yang tinggi.

Menghadapi hukuman EMD - sudah saatnya Anda mulai berkonsentrasi pada peningkatan identitas Anda. Buat backlink berkualitas tinggi dan libatkan diri pada jaringan sosial lainnya juga. Anda dapat berinvestasi dalam konten berkualitas yang baik dan berkesempatan membangun link. Cobalah untuk mengamankan niche Anda dengan semua forum peringkat atas.

Hukuman Manual - hukuman manual paling sulit untuk pulih tapi masih dapat mencoba untuk pulih dari itu dengan mengirimkan permintaan peninjauan kembali kepada Google Quality Analysts. Hukuman berkali lipat di atas dapat dipulihkan dengan menghapus semua iklan yang berlebihan dari situs Anda dan membuat postingan yang muncul, bukannya iklan. Hukuman lain seperti cloaking, isian kata kunci dapat ditangani dengan merevisi seluruh isi di situs dan membuat perubahan yang tepat untuk itu.

0 komentar:

Posting Komentar