Sabtu, 26 Januari 2013

Belajar Tentang Algoritma Terbaru Google : Google Dinosaurus

Belajar Tentang Algoritma Terbaru Google : Google Dinosaurus - D-Copy Blog | Inilah algoritma Google terbaru yang menghantam telak banyak blogger-blogger dunia di akhir tahun 2012 dan tahun baru 2013, Algoritma Google Dinosaurus.

Penghapusan blog massal yang dilakukan Google pada akhir dan awal tahun tersebut membuat banyak blogger galau akan Google Dino. Seperti pada blog terkenal asal Indonesia berikut yang juga habis ditelan habis oleh Dinosaurus dari Google :
  1. Operatorku.blogspot.com
  2. Kolom-inspirasi.blogspot.com
  3. Blogernas.blogspot.com
  4. Gocengblog.blogspot.com
Google Dinosaurus 2013

Rokomendasi :
    Saksikan video berikut, mewakili pernyataan langsung dari Google yaitu Matt Cuts :


    Defenisi dan Cara Kerja Algoritma Google Dinosaurus :



    Algoritma Google Dinosaurus adalah perubahan algoritma hasil dari pencarian pada SERP Google (Search Engine Result Page)  yang bertujuan agar peringkat hasil penelusuran yang dicari oleh user menjadi tepat sasaran, alias sesuai dengan topik yang mereka inginkan. Benang merahnya, algoritma Google Dinosaurus ini sangat diharapkan untuk dapat menurunkan peringkat sebuah website yang memiliki konten artikel yang rendah, alias tidak berkualitas, atau tidak sesuai dengan apa yang dicari oleh user. Algoritma Google Dinosaurus juga bertujuan untuk memperketat kecurangan yang terjadi oleh website website lain. Jadi jangan berharap bisa curang jika masih ingin punya akun.

    Penulis akan membuat ringkasannya saja,a gar lebih mudah dipahami. Google Dino akan menghapus blog yang terbukti melakukan:
    1. Memasang banyak banner iklan di blog, baik disidebar maupun di bagian artikel;
    2. Memasang banyak link ke situs dewasa;
    3. Memasang script yang mengandung malware;
    4. Memposting artikel yang mengandung kata kunci dewasa berlebihan;
    5. Banyak mendapat backlink dari blog dummy auto generated content;
    6. Auto generated blog;
    7. Black Hat SEO (apa itu blackhat SEO?)
    Jadi, sebenarnya langkah untuk memulai ditahun 2013 ini adalah menulis dengan mengusahakan artikel original dan lakukan dengan sabar saja dalam membuat artikel.

    0 komentar:

    Posting Komentar