Kamis, 24 Januari 2013

Bing Translator vs Google Translator, Siapa Yang Terbaik?

Bing Translator vs Google Translator, Siapa Yang Terbaik? - D-Copy Blog | Microsoft Bing Translator dan Google Translator adalah alat penterjemah secara online yang paling populer dari dua perusahaan teknologi terbesar di dunia.

Mereka dirancang untuk membantu dengan menerjemahkan bahasa yang Anda inginkan dengan baik atau menerjemahkan dokumen Anda, atau bahkan hanya mencoba untuk menguraikan kata atau frase dari pikiran unik Anda.

Bing Translator vs Google Translator, Who Is The Best?

Review Bing Translator vs Google Translator, Siapa Yang Terbaik :


Format
Format antara dua alat penterjemah ini sama. Kotak yang disediakan pada alat penterjemah Bing dan Google pada sebelah kiri adalah bahasa yang Anda ingin terjemahkan dan sebelah kanan adalah hasil yang terlah diterjemahkan.

Bahasa
Kedua alat penterjemah ini dapat menerjemahkan lusinan bahasa, dan mereka berdua dapat menerjemahkan dengan baik bahasa di luar bahasa inggris, Google Translate menawarkan layanan terjemahan secara signifikan yang lebih banyak bisa diterjemahkan daripada Bing, menyediakan terjemahan untuk 63 bahasa yang berbeda. Sebaliknya, Bing Translator menyediakan terjemahan bahasa hanya 37 saja. Bahasa-bahasa yang yang adaa pada Google translator namun tak ada pada Bing antara lain adalah bahasa Afrika, Basque, Filipina, Icelandic, Irlandia, Swahili, bahasa Urdu dan Yiddish.

Fitur khusus
Kedua alat penterjemah ini memberikan Anda pilihan untuk mendeteksi bahasa secara otomatis yang Anda inginkan terjemahkan. Selain menampilkan teks yang diterjemahkan, baik  Bing ataupun Google juga menyediakan pilihan untuk mendengar kata-kata yang Anda tuturkan. Kedua alat ini juga memberikan Anda pilihan untuk menilai terjemahan mereka. Bing menyediakan widget gratis yang dapat Anda tambahkan ke situs web Anda sebagai pilihan bagi pengunjung, sedangkan Google Translate memiliki layanan berbayar.

Kecepatan dan Ketepatan
Baik Bing maupun Google adalah alat-alat terjemahan yang mengklain bawah mereka cepat dan tepat. Tidak seperti keakuratan terjemahan dari manuasia yang kreatif, kedua mesin penterjemah ini tidaklah sebaik manusia dan kita semua tentu memaklumi itu.

Mari kita bandingkan kedua mesin ini untuk menerjemahkan bahasa : 
Bahasa Yang Akan Diterjemahkan :
Windows 8 also features the latest Internet Explorer Web browser, Internet Explorer 10, as well as integrated cloud-based online services like Microsoft’s app store and Office 365.  The new operating system will also likely add built-in support for newer technologies like USB 3.0 and Bluetooth 3.0.

Hasil terjemahan dari Google :
Windows 8 juga memiliki fitur terbaru Internet Explorer Web browser, Internet Explorer 10, serta terpadu berbasis cloud layanan online seperti toko app Microsoft Office dan 365. Sistem operasi baru ini juga akan menambah kemungkinan built-in dukungan untuk teknologi baru seperti USB 3.0 dan Bluetooth 3.0.

Hasil terjemahan dari Bing :
Windows 8 juga fitur terbaru Internet Explorer Web browser, Internet Explorer 10, serta terintegrasi berbasis Internet layanan online seperti app store dan Microsoft Office 365. Sistem operasi baru juga mungkin akan menambahkan dukungan built-in untuk teknologi yang lebih baru seperti USB 3.0 dan Bluetooth 3.0.

Jadi manakan dari kedua mesin penterjemah diatas yang terbaik menurut Anda? Jawab pada kotak komentar yang kami sediakan!

0 komentar:

Posting Komentar