Minggu, 17 Maret 2013

Hindari Pengoptimasian Yang Berlebihan

Hindari Optimasi Yang Berlebihan

Hindari Pengoptimasi Yang Berlebihan - Sebuah blog ataupun situs memiliki judul yang bisa di jadikan panduan untuk para pengunjung, biasanya judul bisa disesuaikan dengan nama dari blognya misalkan pada sebuah situs dengan judul "Optimasi Mesin Pencari" yang membahas mengenai cara optimasi blog dan website untuk mesin pencari, terutama google dan yahoo sebagai mesin pencari yang paling besar pengunjung dan juga peminatnya.

Rekomendasi : 5 Cara Optimasi Blogspot

Awal mulanya sesuatu situs (blog) di bikin umumnya ada maksud serta tujuan, ya munkin hanya referensi atau sebatas mejeng didunia maya contohnya apalagi sangat mungkin sebagai alat untuk bisnis di internet. situs (blog) juga dapat jadi alat yang ampuh untuk memasarkan product maupun layanan, namun supaya situs (blog) itu jadi dikenal baik pengguna internet maka mesti bersahabat dengan mesin pencari ataupun media yang lain yang dapat menambah trafik pengunjung.

Situs (blog) juga dapat di buat jadi media untuk arena kontes search engine optimation di mana sesuatu acara yang dapat diikuti bermodalkan sesuatu situs (blog), untuk urusan ini butuh di perhatikan langkah awal optimasi kontes search engine optimation dengan baik. Jangan sempat kecolongan yang dapat bikin artikel terkena sanksi oleh google, dapat terkena google banned atau google sandbox effect serta yang tetap dapat di maklumi yakni google dance di mana artikel terbuang dari serp namun kemungkinan dapat kembali lagi pada serp awal.

Sanksi dari Google ini umumnya berlangsung dikarenakan optimasi yang terlalu berlebih pada halaman yang berkaitan, maka dari hindari optimasi yang terlalu berlebih itu pada halaman atau page yang tengah diikutkan didalam sesuatu kontes. Kadang-kadang perihal ini dikerjakan dikarenakan tidak ingin kalah dari lawan atau pesaing dari blogger lain yang ikuti arena kontes tersebut.

Dari info yang saya peroleh dari blogger senior serta situs (blog) tetangga, untuk optimasi awal baiknya menanti sesuatu halaman tersebut terindeks terlebih dulu oleh mesin pencari contoh pada di antara artikel di situs (blog) ini yang berjudul adira asuransi kendaraan terbaik indonesia dengan url : http://d-copy.blogspot. com/2013/03/langkah-menganalisa-pesaing-seo.html maka waktu selesai di bikin serta di terbitkan dapat dicek pada mesin pencari layaknya google.co.id dengan rumus layaknya site:http://d-copy.blogspot.com/2013/03/langkah-menganalisa-pesaing-seo.html apabila nampak pada mesin pencari maka halaman tersebut telah terindeks serta apabila belum nampak baiknya menanti atau dapat juga submit melewati tools yang disiapkan oleh google webmaster tools.

Beberapa artikel yang coba dilakukan optimasi, namun tetap secara manual dan berusaha agar senatural mungkin untuk menghindari optimasi yang berlebihan tentunya, diantaranya adalah sebagai berikut :

  1. Menghindari optimasi yang berlebihan pada artikelUltrabook Notebook Tipis Harga Murah Terbaik ditambah keywordharga notebook sebagai bahan tambahan pada artikel tersebut.
  2. Menghindari optimasi yang berlebihan pada artikelSepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda dalam harapan bisa meningkat sedikit demi sedikit di mesin pencari.
  3. Menghindari optimasi yang berlebihan pada artikelPromo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia akan memberikan persaingan yang wajar bagi lawan kontestan.

Lantas pada intinya didalam optimasi pada artikel kontes search engine optimation butuh diperhatikan perihal yang simple namun berefek lumayan serta dapat menghancurkan apabila tidak kurang di kerjakan. Butuh juga di kenali umur sesuatu situs kadang-kadang berubah didalam optimasi, umumnya umur 0-3 bln. yaitu periode rawan didalam optimasi serta 3-6 bln. Dapat dioptimasi namun cermati juga tata langkahnya bertahap serta berlahan-lahan. apabila telah berusia 6 bln. keatas baru dapat di sundul habis-habisan.

Demikianlah artikel 'hindari pengoptimasian yang berlebihan", semoga memberika efek yang positif buat Anda. Terima kasih reader...

0 komentar:

Posting Komentar