Jumat, 15 Maret 2013

Langkah Menganalisa Pesaing SEO

Langkah Menganalisa Pesaing SEO

Langkah menganalisa pesaing search engine optimation - Apakah anda dulu jadi tidak hiraukan pada apa yang anda kerjakan, dikarenakan tidak sukses dengan mesin pencari? Walau amat barangkali bahwa anda lakukan perihal yang salah, satu alasan lain yang barangkali untuk kinerja yang jelek search engine optimation anda yaitu bahwa pesaing anda betul-betul sukar. Bila anda ada didalam niche yang amat kompetitif, maka pesaing anda bisa betul-betul menghancurkan serta anda cuma tidak dapat untuk tidak mengawasi mereka.

Yah, apalagi bila niche anda tidak yang kompetitif, anda cuma dapat menang bila anda ketahui bagaimana untuk memantau kesuksesan pesaing anda serta kegagalan. Tersebut disini sebagian langkah yang bisa dikerjakan untuk menganalisa pesaing search engine optimation anda :

  1. Cari siapa pesaing SEO Anda,
  2. Kunjungi situs pesaing SEO Anda dan Analisis situs blog pesaing SEO tersebut,
  3. Analisa kata kunci / keyword yang digunakan pesaing SEO Anda,
  4. Periksa Backlinks pesaing SEO tersebut,
  5. Periksa dan analisa faktor-faktor SEO lainnya,
  6. Evaluasi kehadiran pesaing SEO Anda di Social Media, dan 
  7. Analisa apakah pesaing SEO tersebut menggunakan iklan PPC atau tidak.

Demikian langkah menganalisa pesaing seo. Untuk kajian langkah perlangkahnya dapat di ulas pada menulis selanjutnya. Semoga berguna serta bisa menolong anda yang tengah belajar search engine optimation bogspot ataupun wordpress serta yang lain. Akhir kata, cukup sekian kajian singkat perihal langkah menganalisa pesaing search engine optimation.

0 komentar:

Posting Komentar