Sabtu, 23 Maret 2013

Trik SEO Unggulan dengan Perbanyak Konten

Trik SEO Unggulan dengan Perbanyak Konten

Trik SEO Unggulan dengan Perbanyak Konten - Sebenarnya hal ini rahasia terbesar dari SEO. Sebagai upaya pembuktian, silahkan pakai template bawaan blogger yang katanya kurang SEO Friendly, jangan modifikasi agar SEO Onpage semakin bagus, biarkan saja! Jangan mencari backlink, fokus saja pada perbanyak konten. Setiap hari fokus update. Bisa 40 artikel perhari atau kurang juga boleh. Untuk artikel jangan buat sendiri, tapi copy paste saja. Terus jangan lupa kasih backlink link sumber di bawah artikel untuk berjaga dari bentuk pelaporan DMCA Protection suatu saat.

Jika diilustrasikan Anda konsisten update 40 artikel per hari. Maka dalam sebulan Anda telah menghasilkan 1200 artikel (diasumsikan 1 bulan 30 hari). Dalam setahun Anda bisa menghasilkan 1200 x 12 = 144.400 artikel! Wow!! tapi apa mungkin? mungkin saja, jika Anda niat. Kalau saya cuma buat artikel 10 per hari untuk blog copasan tersebut.

Terus hubungan dengan SEO apa? semakin banyak artikel dimuat, semakin rajin mesin robot google mengunjungi situs Anda, dan semakin berkesempatan blog Anda muncul di beragam kata kunci (keyword) yang dicari netter.

Tidak perlu menjadi juara pertama google, cukup berada di urutan kesekian yang penting konten terindeks entah di halaman pertama, kedua dan seterusnya. Lagian, pengunjung lebih respek pada blog yang rajin update, ketimbang blog yang jarang update (meski artikel berkualitas).

Artikel ini menurut saya, mengamati berbagai blog copas yang tanpa melakukan proses optimasi SEO, justru unggul di hasil penelusuran. Bahkan dengan blog copas Anda tetap bisa mencari earning (non google adsense).

Demikianlah artikel Trik SEO Unggulan dengan Perbanyak Konten, semoga memberi efek yang baik buat Anda. Thanks reader...

Sumber : http://freebloggertutor.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar